5 Kisah Nyata Mengerikan Dari Internet - Part 4 Télécharger

Envoyer à vos amis
Ajouter
  • Sortie le 22 mai 2020

  • Registrasi di Binomo! Dan Dapetin saldo gratis $1000 di akun demo kalian dangunakan kode promosi "DIRUMAHAJA" untuk mendapatkan bonus 100% di akun riil kamu! Klik https://fazze.cc/lnfFfT Hai semua nama gue Ewing dan berikut ini adalah berbagai macam kisah nyata mengerikan dari internet. Yang paling parah adalah orang yang masuk ke dalam kuburan dan juga orang yang insomnia seumur hidup. Tonton part sebelumnya ya! Part 3 : https://youtu.be/uLziPwpV-BU Part 2 : https://youtu.be/RgUgtdkA4-8 Part 1 : https://youtu.be/t_aJZzP1_G0 ➖➖➖ ▶️ PLAYLIST 👻 MalamJumat HORROR (Video tentang hal misterius dan mengerikan) https://www.youtube.com/playlist?list... 😱 EmailBerhantu (Video tentang penampakan hantu yang dikirimkan oleh followers Ewing HD) : https://www.youtube.com/playlist?list... 📸 SembariMaghrib (Video tentang eksplorasi tempat angker ketika maghrib) https://www.youtube.com/playlist?list... 🔥 ApiUnggun (Video tentang pembahasan lengkap mengenai hal yang misterius) https://www.youtube.com/playlist?list... ➖➖➖ ▶️ SOCIAL MEDIA Facebook: https://www.facebook.com/EwingHD Instagram: https://www.instagram.com/ewing_hd/ Website : http://www.ewinghdtv.com/ ➖➖➖ ▶️ BUSINESS & ENDORSE Please kindly email me at : contact@ewinghdtv.com ➖➖➖ #EwingHD #Creepypasta #Scary youtuber ewing vlog reddit horror stories ewing nosleep no sleep

Commentaires

  • Erpan Perdiansah
    Erpan Perdiansah il y a 4 mois (modifié)

    Kami dari yang anda cari di kolom komentar KPJ (Komunitas Pemberantas Jumpscare)

  • Arlangga Angga
    Arlangga Angga il y a 4 mois

    *sfx : shiva...shiva... Shiva...shiva

  • JustKicang
    JustKicang il y a 4 mois (modifié)

    Orang Lain Ngehambat Insomnia : Pergi ke dokter

  • Meilana Zain
    Meilana Zain il y a 4 mois

    Boleh saran gk ewing hd, tolong layar itemnya di kurangin ? :), serius, gue takut njir liat bayangan gue di layar hp sendiri, takut ada apa apa dibelakang gue pas nnton ini, kan serem njir

  • Lucky Kristanto
    Lucky Kristanto il y a 4 mois (modifié)

    Itu pasti rohnya ibu, ibunya tau anaknya tidak bisa apa apa, apa lagi dia cumen bayi jadi ibu itu mencoba menebus kesalahannya dengan cara rohnya datang kembali ke bumi dan membantu anaknya ibu itu, walaupun dia tidak selamat setidaknya anaknya selamat dan walaupun sekejam kejamnya ibu dia tetap peduli ke kita dan pasti ibu itu sungguh menyesal karena mabuk di saat berkendara

  • shinta dewi
    shinta dewi il y a 4 mois

    "Temen Gk Ada Akhlaq"😭🤣Seketika gue menangis mendengar nya😭🤣🤣🤣

  • Nur Fauzan Jamil
    Nur Fauzan Jamil il y a 4 mois

    Indahnya kolom komentar tanpa "be your self and never surrender"

  • Elia Kade
    Elia Kade il y a 3 mois

    Kemungkinan suara siibu yg pengin bayinya harus selamat, semesta mengijinkan walaupun siibu sdh beda alam..

  • Fajar Rohmala
    Fajar Rohmala il y a 3 mois

    Bedakan ya antara insom dengan pola tidur tidak teratur, insom itu tidak bisa tidur sama sekali..

  • Fionce Selga
    Fionce Selga il y a 4 mois

    Ewing: bawa game pad

  • Zerenity GD
    Zerenity GD il y a 4 mois

    shiva : "jangan suruh aku minggir paman!"

  • Claura Saragih
    Claura Saragih il y a 3 mois

    Lu kenal Richard Siagian?

  • Sopyati Sopy
    Sopyati Sopy il y a 4 mois

    Shiva lagi diperingatkan,

  • Extra Peanuts
    Extra Peanuts il y a 3 mois

    Rest in peace richard. Now you can sleep thigh in peace place.

  • Kelvin Febriano Wiranata Suisman_TP

    Gue kasian banget sama almarhum richard siagian, dia padahal orang indonesia tapi gak ada satupun media berita yg menotice kasus almarhum richard atau bahkan gak ada orang indonesia juga yg tau soal dia dan permasalahan insomnia yg dia idap, kasian banget sih :((, rest in peace :(

  • Farrel Shansan
    Farrel Shansan il y a 4 mois (modifié)

    9:25

  • C L O U D E E P I E
    C L O U D E E P I E il y a 3 mois

    Humor gw sebatas

  • H. Ahmad
    H. Ahmad il y a 4 mois

    بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

  • Azmi rr
    Azmi rr il y a 4 mois

    Yang insomnia tadi, aku rasa coba deh baca al-Qur'an, mungkin aja bisa sembuh atau setidaknya membaik.

  • anjay nala
    anjay nala il y a 4 mois

    Jujur aja pas lu nonton ini malem" langsung pada kepingin tidur yekan:v karena takut awokawok