DMS DIRUMAH AJA #1 Télécharger

Envoyer à vos amis
Ajouter
  • 9 mai 2020

  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “ #DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual Follow IG for updates! @SaraWijayanto @diarymisterisara @WisnuHardana https://www.youtube.com/channel/UCR2g... @_demianaditya_ https://www.youtube.com/user/numagic666 Theme song by Alex Lisi: http://youtube.com/c/AlexLisiReal

Commentaires

  • Sara Wijayanto
    Sara Wijayanto il y a 4 mois

    Siapa yg ikutan pusing &

  • Adelia Natasya
    Adelia Natasya il y a 4 mois (modifié)

    TEMEN TEMEN TOLONG DI BANTU UP DONG. SAYA BUTUH BANTUAN NYAI BANGET .

  • Anindita Alifia
    Anindita Alifia il y a 1 mois

    Siapa yang kecanduan nonton tapi endingnya gak berani kemana mana, parnoan, dan tidur gak bisa tenang soalnya takut-takut

  • Yaffi kocang
    Yaffi kocang il y a 2 mois

    Ka Sara... Mana nih DMS X Deddy Corbuzier nya .... Aku nungguin 😅

  • MVikar Alsavero
    MVikar Alsavero il y a 3 mois

    Konten konten gini yg paling natural ga setinggan cuma ini, ga lebay,ga berlebihann.. ada kocak nya juga lagii wkwk ga sok sok mistis wkwk

  • Imel Imelia
    Imel Imelia il y a 3 mois

    Mba saraa lucuu bgt sii🤣🤣❤️❤️

  • Muh Farij
    Muh Farij il y a 4 mois (modifié)

    Tolong teman2 bantu di like agar nyai dapat baca komenku

  • BABE C.S
    BABE C.S il y a 3 mois

    Korona ilang next rumah Prilly

  • Al misky
    Al misky il y a 3 mois

    pas nyai lagi keluar, semua rusuh

  • Ainun Cornelia
    Ainun Cornelia il y a 3 mois

    Pas Wisnu minum bunyi glek, itu sekalian konten ASMR minum aer wkwk

  • ベルりンTirta
    ベルりンTirta il y a 3 mois

    33:19

  • Gading Rhisma
    Gading Rhisma il y a 4 mois

    Pesan yang bisa diambil dari konten mba sara

  • Dieza Kayla
    Dieza Kayla il y a 3 mois

    Gue : lagi makan jambu.

  • Sri W. Lestari
    Sri W. Lestari il y a 3 mois (modifié)

    Astaghfirullah, semoga kk sara dan keluarga serta tim di lindungi Allah SWT dan semoga kita semua di lindungi dari hal hal yang mengganggu dan menyakiti kita. Amiin :))

  • zul helmi
    zul helmi il y a 3 mois

    38:08

  • Tiara Kase
    Tiara Kase il y a 3 mois (modifié)

    36:45

  • Nitaika Wulandari
    Nitaika Wulandari il y a 4 mois

    Gak ngebayangin jadi kak sarah gimana, kalo tiap hari sllu dpet kiriman kayak gtu, yaAllah msih ada aja orng2 jahat, buat kak sarah selalu sehat ya kak, semoga dijauhkan dr hal2 negatif, dilindungi Allah dimanapun kak sarah dan team dms berada. Amin. 😊

  • Silvia Mutmainah
    Silvia Mutmainah il y a 1 mois

    Ka sara: kosong kosong kosong weee

  • Angelica Seiramoth
    Angelica Seiramoth il y a 4 semaines

    Eng ing eng😂baru nonton 27 agustus 2020😂

  • Tri Suryanto
    Tri Suryanto il y a 2 mois

    Ka gimana si agar tau klo rumah kita dpt kiriman negatif dan gimana untuk mengusirnya? Soalnya tetangga saya ada yg tidak suka dgn usaha keluarga saya.. Tlg jawab ya 🙏 terimakasih